Cara Membuat Lulur Alami Untuk Memutihkan Wajah

Posted on

Tips Kecantikan mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua. Cara Membuat Lulur Alami Untuk Memutihkan Wajah salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Cara Membuat Lulur Alami Untuk Memutihkan Wajah

Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Wajah Memiliki wajah yang cerah dan putih merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan wajah, salah satunya adalah dengan menggunakan lulur alami. Lulur alami terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping. Berikut adalah cara membuat lulur alami untuk memutihkan wajah.

Pilih Bahan Alami yang Sesuai

Sebelum membuat lulur alami, pilihlah bahan-bahan alami yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah antara lain kunyit, beras, yoghurt, madu, lidah buaya, dan lain-lain. Pastikan juga bahan yang digunakan benar-benar alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Siapkan Bahan dan Alat yang Diperlukan

Setelah memilih bahan alami yang sesuai, siapkan juga alat-alat yang diperlukan untuk membuat lulur alami. Beberapa alat yang perlu disiapkan antara lain mangkuk, sendok, dan mixer. Pastikan alat-alat yang digunakan bersih dan steril agar hasil lulur alami tidak terkontaminasi oleh bakteri.

Campurkan Bahan Alami Secara Merata

Setelah bahan dan alat disiapkan, campurkan bahan alami yang telah dipilih secara merata. Misalnya, untuk membuat lulur dari kunyit, campurkan kunyit bubuk dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Atau, untuk membuat lulur dari beras, blender beras hingga halus dan campurkan dengan yoghurt dan madu.

Oleskan Lulur Alami pada Wajah Secara Merata

Setelah lulur alami selesai dibuat, oleskan lulur alami pada wajah secara merata. Pastikan wajah telah bersih dari kotoran dan make-up sebelum mengoleskan lulur alami. Hindari mengoleskan lulur alami pada area mata dan bibir. Biarkan lulur alami mengering selama 15-20 menit. Setelah lulur alami mengering, bilas wajah dengan air bersih hingga bersih. Lakukan perawatan wajah dengan lulur alami ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. People Also Ask: – Apakah lulur alami aman untuk kulit wajah? Jawaban: Ya, lulur alami terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping. – Berapa kali dalam seminggu sebaiknya menggunakan lulur alami? Jawaban: Penggunaan lulur alami sebaiknya dilakukan 1-2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. – Apa saja bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat lulur alami? Jawaban: Beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat lulur alami antara lain kunyit, beras, yoghurt, madu, lidah buaya, dan lain-lain.

Terima kasih sudah membaca Cara Membuat Lulur Alami Untuk Memutihkan Wajah ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :